Tampil Beda, Resto di New York Ini Hadirkan Cara Makan “Bareng Artis”

| Tidak ada komentar

Tampil Beda, Resto di New York Ini Hadirkan Cara Makan “Bareng Artis”

Demi mendukung pembatasan sosial di tengah pandemi Corona, steak house kenamaan di New York bekerja sama dengan Madam Tussaud untuk mengusung cara makan bareng artis yang cukup unik.

Beroperasi sejak 1887, Peter Luger merupakan salah satu steak house ikonik di New York City. Kreativitas rumah makan ini rupanya tidak berhenti pada pembuatan dan penyajian makanan yang menjadi ciri khasnya, tapi juga pada cara mereka menghadirkan pengalaman makan yang unik dan tiada duanya.

Baru-baru ini, steak house tersebut menciptakan nuansa makan bareng artis Hollywood dengan menghadirkan patung-patung lilin kreasi Madam Tussauds New York. Pelanggan yang tertarik mencoba bisa duduk bareng dengan patung artis pilihan dan mengabadikan momen tersebut lewat jepretan kamera.

Presenter kondang Jimmy Falon bahkan pernah datang langsung ke resto Peter Luger dan berpose bersama patung lilin yang menjelmakan figurnya.

Makan bersama Jimmy Fallon

Selain Jimmy Falon, ada juga patung lilin selebritis terkenal lain seperti Audrey Hepburn, Jon Hamm, dan Al Roker. Masing-masing patung tersebut diposisikan secara strategis untuk memaksimalkan aturan social distancing dan menciptakan nuansa “interaksi” yang menarik.

Contohnya saja, patung Jimmy Fallon dan Audrey Hepburn diletakkan untuk “menemani” pengunjung makan di meja makan, sementara patung Jon Hamm akan “mendampingi” pengunjung yang mampir ke bagian bar. Tak ketinggalan, patung Al Roker dikonsep untuk “mengarahkan” pengunjung ke lantai dua restoran.

“Industri restoran sangatlah vital bagi perekonomian kota New York, dan setahun belakangan kondisinya sungguh sulit,” ujar Wakil Presiden resto Peter Luger, Daniel Turtel. “Kami antusias menyambut aturan baru yang memperbolehkan pengunjung masuk ke restoran dengan kapasitas 35%, dan berinisiatif untuk menjadikan cara (makan bareng artis) ini sebagai solusi kreatif mengisi kekosongan kursi di tengah perjuangan melawan pandemi. Sungguh pengalaman yang menyenangkan bekerjasama dengan tim hebat dari Madame Tussauds New York.”

Sayangnya, patung-patung selebritis ini hanya dipamerkan selama satu hari di resto. Setelah 1 Maret 2021, patung-patung artis yang menghiasi Peter Luger dipamerkan di acara red carpet Madame Tussauds New York. Meskipun demikian, pelanggan resto yang ingin mencicipi nuansa makan bareng artis di kemudian hari bisa melakukan reservasi secara khusus di website resmi Peter Luger steak house.

Penulis:

Content writer pemerhati bahasa dan ide-ide tulisan gaya hidup. Sedang mencari inspirasi menghadapi quarter life crisis di tengah dinamika masyarakat yang terlalu bersosial.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi