Sehat Dan Menguntungkan, Vegetarian Di Inggris Dibayar 900 Juta

| Tidak ada komentar

Sehat Dan Menguntungkan, Vegetarian Di Inggris Dibayar 900 Juta

Sudah menjadi rahasia umum juga pola hidup vegan menjanjikan banyak manfaat. Meski banyak orang tertarik dengan ide menjadi vegetarian dan mengapresiasi mereka yang bisa menjalankannya, tidak banyak yang benar-benar beralih menjadi vegetarian karena alasan komitmen yang sulit. Nah, sebuah jasa penyedia makanan vegan di Inggris punya solusinya.

Adalah Vibrant Vegan, sebuah bisnis kuliner vegan di Inggris yang berinisiatif untuk meluncurkan program Vegan Curious Coordinator. Peserta yang terpilih menjadi Coordinator harus berkomitmen menjadi vegetarian dengan imbalan gaji sekitar 50,000 Pound.

Jika dirupiahkan dengan kurs GBP/IDR saat berita ini ditulis, maka jumlah imbalan yang ditawarkan setara Rp966 juta!

Dilansir media Veg News, Vibrant Vegan bermaksud mempromosikan bahwa perubahan menjadi seorang vegetarian tidak harus dilakukan secara ekstrem. Mereka juga telah melakukan riset dan menemukan fakta bahwa sekitar 34% dari 15,000 pecinta daging sebenarnya penasaran dengan gaya hidup vegan.

Itulah mengapa, syarat utama menjadi Vegan Curious Coordinator adalah rutin mengkonsumsi daging dalam kehidupan sehari-hari. Disamping itu, peserta harus berusia antara 18 hingga 65 tahun.

Vibrant Vegan akan bekerjasama dengan ahli gizi untuk memastikan nutrisi makanan peserta, dan memberikan pasokan makan vegan tanpa batas selama periode program yang berlangsung selama 3 bulan. Jadi selain berhadiah fantastis, peserta juga tidak perlu mengeluarkan uang makan sama sekali dalam waktu 3 bulan.

Tidak hanya diwajibkan menghindari makanan-makanan hewani, peserta nantinya akan diminta untuk menguji produk baru dan membagikan pengalaman mereka di akun media sosial. Ini merupakan cara riset dan promosi yang unik karena bisa memberikan penilaian menu makanan vegan dari sudut pandang pecinta daging.

Menariknya lagi, Vibrant Vegan juga akan memberikan hadiah tambahan bagi Coordinator yang ingin berkomitmen menjadi vegetarian lebih lama. Tak tanggung-tanggung, kompensasi yang ditawarkan adalah uang makan senilai 100,000 pound atau setara 1.9 miliar selama setahun.

“Memasuki tahun baru, Vibrant Vegan ingin menunjukkan kalau tidak hanya manfaat kesehatan dan lingkungan (yang bisa didapat) saat menjadi veegetarian… tetapi juga menyoroti bahwa makanan vegan dapat dan harus dinikmati oleh semua orang, termasuk pecinta daging di Inggris,” tutur Ian Burke-Hamilton, pendiri Vibrant Vegan.

Rencananya, program ini akan resmi dimulai pada 1 Februari mendatang. Kita tunggu saja bagaimana update keberhasilan inisiatif Vibrant Vegan dalam mempopulerkan pola makan lebih sehat kepada para pecinta daging di Inggris.

Penulis:

Content writer pemerhati bahasa dan ide-ide tulisan gaya hidup. Sedang mencari inspirasi menghadapi quarter life crisis di tengah dinamika masyarakat yang terlalu bersosial.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi