Deretan Tempat Kuliner Malam di Bandung, Dijamin Bikin Kamu Ketagihan Untuk Datang Lagi

| Tidak ada komentar

Deretan Tempat Kuliner Malam di Bandung, Dijamin Bikin Kamu Ketagihan Untuk Datang Lagi

Bandung memang jadi salah satu kota di Jawa Barat yang nggak ada matinya. Selama 24 jam non-stop, selalu ada aktivitas manusia. Bahkan saat sudah larut malam pun, Bandung masih dipenuhi dengan penjual kuliner malam yang bakalan menggaggalkan program dietmu.

Yups, deretan makanan lezat ini dijamin akan membuat siapa saja yang mencobanya ketagihan untuk menyantapnya lagi. Ditambah, suasana kota Bandung yang syahdu saat malam hari. Wah cocok banget nih buat berburu kuliner malam.

Dari pada penasaran, yuk intip deretan tempat kuliner malam di Bandung yang biasa jadi tempat nongkrongnya anak muda Bandung.

1. Warung Tutug

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan kuliner khas Sunda satu ini dong? Ya, nasi tutug merupakan olahanan nasi yang disajikan dengan oncom. Makanan yang banyak sudah banyak dijual di restoran mewah ini juga bisa kamu dapatkan di warung makan kaki lima.

Salah satunya adalah Warung Tutug yang berlokasi di Jl. Pasir Kaliki No. 67, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Warung yang buka dari jam 22.00-03.00 ini selalu ramai oleh pembeli. Jadi, jika kamu datang ke sini siap-siap untuk mengantri ya.

2. Roti Bakat Madtari

Meskipun jajanan malam ini sudah bisa kamu jumpai di seluruh pelosok daerah di Indonesia, tapi belum lengkap rasanya jika kamu belum mencoba roti bakar langsung dari daerah asalnya.

Roti Bakar Madtari merupakan salah satu kedai roti bakar terlaris di Bandung. Saking ramenya, kedai ini tidak hanya menyediakan gerobak roti bakar saja, tapi sudah dilengkapi dengan ruangan buat kamu nongrong bareng teman-teman atau keluarga.

Kamu bisa datang ke Jl. Ranggagading No.1a Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung pada pukul 19.00 – 03.00 untuk bisa menikmati roti bakar khas Madtari.

3. The Valley Bistro Café

Buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong cozy di Bandung, The Valley Bistro Café bisa jadi pilihan yang menarik. Café yang berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung ini menawarkan view yang sangat indah.

Beragam kuliner lezat juga bisa kamu pesan di Café ini. Tentunya dengan harga yang masih terjangkau di kantong.

The Valley Bistro Café sendiri buka mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00.

4. Orofi Café

Cantiknya kota Bandung saat malam hari bisa kamu saksikan dari Orofi Café. Benar sekali, café yang berada dekat dengan Taman Hutan Raya Djuanda ini menawarkan pemandangan yang begitu memukau, karena lokasinya berada di atas ketinggian.

Pilihan menu di Orofi Café pun sangat lengkap, seperti pasta, pizza, cakes dan lain sebagainya. Meski menu di café ini didominasi oleh makanan barat, tapi kamu tak perlu khawatir untuk masalah harga.

Alamat Orofi Café sendiri berada di Jl. Lembah Pakar Timur No. 99, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, dan mulai buka pukul 16.00 – 23.00. Tapi khusus weekend, kamu bisa datang lebih awal, yakni mulai pukul 11.30 – 23.00.

5. Café Vitamin Sea

Meskipun namanya Café Vitamin Sea, tapi kamu tidak akan disuguhi pemandangan laut yang menakjubkan ya. Melainkan hidangan khas laut atau seafood yang menggugah selera.

Tapi jangan sedih dulu, sebagai gantinya Café Vitamin Sea menawarkan panorama megahnya kota Bandung saat malam hari dari ketinggai. Dimana lokasi Café Vitamin Sea sendiri berada di Rooftop sebuah gedung di kawasan Dago.

Alamat tepatnya berada di Jl. Raya Golf Dago No. 1, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa datang ke sini mulai pukul 11.00 hingga 23.00 malam.

Yuk langsung buat agenda buat berburu kuliner lezat di lima tempat  kuliner malam di Bandung tersebut.

Selain datang langsung ke lima lokasi di atas, kamu juga bisa cari referensi kuliner lezat lain di Makantoday.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi