Jangan Ngaku Arek Surabaya, Kalau Belum Nongkrong di Café-Café Hits Ini

| Tidak ada komentar

Jangan Ngaku Arek Surabaya, Kalau Belum Nongkrong di Café-Café Hits Ini

Menjadi kota terbesar di Jawa Timur, sekaligus Ibu Kota Provinsi Jatim, tak aneh jika kehidupan di Surabaya bisa dikatakan cukup glamour. Deretan hotel bintang 5, pusat perbelanjaan hingga resto dan café mewah pun bisa kamu temui dengan sangat mudah.

Banyaknya destinasi-destinasi menarik di kota Pahlawan ini seakan membuat arek Surabaya tak perlu pergi jauh-jauh, jika ingin sekedar berburu foto instagramabel. Sederet café hits di Surabaya ini, selain menawarkan makanan lezat, juga menyuguhkan tempat yang cozy abis.

Yuk langsung saja cek dimana saja café-café hits Surabaya yang wajib kamu kunjungi saat akhir pekan nanti.

Tropical Caffee: Serasa Nongkrong di Bali

Begitu masuk kawasan Tropikal Caffe, kamu akan dibawa pada suasana café khas Bali. Mengusung konsep tropikal, disini banyak pernak-pernik unik yang bisa kamu jadikan sebagai properti foto. Tata ruangnya pun sangat mendukung untuk berburu foto genic. Pastikan saat datang ke sini kamu pakai outfit yang sesuai ya!

Tak hanya dari konsep ruangannya saja, Tropical Caffee juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman khas iklim tropis. Seperti menu best seller disini, yakni Tropikal Iced Latte.

Harga makanan dan minuman disini pun masih ramah di kantong. Mulai dari harga Rp. 15.000, kamu sudah bisa menyeduh minuman segar dengan tampilan aestetik.

Kamu bisa datang ke Tropical Caffe di Jalan Keputih Timur Jaya No. 20A, Sukolilo, Surabaya mulai pukul 12.00-23.00.

Mama Noi: Café Dengan Anek Kuliner Thailand

Dari bagian luar, café ini tampak nyentrik dengan konsep rusticnya. Kombinasi warna yang cantik dari setiap sudut café dijamin akan membuat siapa saja yang lewat ingin berfoto di dalamnya.

Bagian depan café juga jadi salah satu spot favorit untuk berfoto. Dengan background café dan mini garden yang cantik, kamu bisa berfoto ala-ala selebgram.

Untuk menu, Mama Noi lebih banyak menawarkan makanan khas Thailand, seperti Tom Yum Goong, Pad Thai, Mango Sticky Rice dan masih banyak lainnya. Harga makanan-makanan lezat ini dibandrol mulai dari angka Rp. 15.000 saja.

Alamat Mama Noi sendiri ada di K2 No. 1 Citraland, Jl. Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur, dan beroperasi mulai pukul 09.00-22.00.

Izakaya-Go Resto and Lounge: Tempat Nongkrongnya Anak-Anak Gaul Surabaya

Sesuai namanya, Izakaya-Go sendiri merupakan tempat makan yang menyatukan konsep resto dan lounge. Resto and lounge bernuansa Jepang ini memiliki desain interior yang elegan dan unik.

Mulai dari penempatan tempat duduk, platfom yang dihiasi dengan kaca warna-warni, hingga pernak-pernik yang membuatnya terlihat begitu mewah. Tapi ada satu lagi yang menarik di Izakaya-Go, yakni terdapat sebuah patung Hachiko besar. Jadi, selama masih PSBB, kamu tak perlu jauh-jauh ke Jepang dulu ya!

Tentunya tempat semewah ini tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman dan instagramable, tapi juga menu lezat dan aestetik. Seperti Foam Duck¸ Yakiniku Sandwich, Hotplate with Ponzu Souce yang merupakan menu-menu best sellernya.

Kabar baiknya lagi, kamu bisa menikmati menu super lezat dan cantik tersebut dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp. 15.000 saja.

Izakaya-Go Resto and Lounge beralamat di Jl. Kertajaya Indah Blok O No. 201, Mulyorejo, Surabaya, dan beroperasi mulai jam 10.00-02.00.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menikmati weekend di café-café hits di Surabaya tersebut? Kamu bisa ajak pasangan, keluarga atau sahabat untuk menambah keseruan.

Buat kamu yang sekedar ingin berburu kuliner lezat juga bisa cari di Makantoday.com. Portal resto dan menu qrcode ini juga bisa jadi lahan marketing buat kamu yang berbisnis di bidang kuliner lho!

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi