Jajanan Paling Hype 2020, Sudah Coba Semuanya?

| Tidak ada komentar

Jajanan Paling Hype 2020, Sudah Coba Semuanya?

Tidak disangka, penghujung tahun 2020 sudah di depan mata. Mungkin banyak resolusi yang belum tercapai, tapi tenanglah karena ini bukan suatu masalah yang besar. Selama kamu masih menikmati hidup dengan tenang dan enjoy, semua akan terasa menyenangkan.

Bicara tentang hidup yang menyenangkan, tampaknya makanan lezat selalu jadi cara terbaik untuk menyenangkan diri sendiri. Dengan berburu kuliner, kamu bisa puas memanjakan diri sendiri.

Di tahun 2020 ini, ada begitu banyak jajanan viral yang menggugah selera. Mulai dari boba, dessert box hingga tahu yang dulunya dianggap sebagai makanan rumahan, kini banyak dijual dan laris manis diburu para pecinta kuliner.

Penasaran apa saja jajanan paling hype 2020? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

Sandwich dan Roti Panggang

Jika dulu sandwich dan roti panggang hanya disajikan sebagai menu sarapan, namun saat ini kamu sudah bisa menemukan penjual sandwich dan roti panggang kapan pun. Tidak perduli saat pagi, siang bahkan malam hari.

Pastinya sandwich dan roti panggang yang dijual tersedia dalam berbagai varian rasa, mulai isi coklat, keju hingga isian lobster dengan suas mustardnya. Terbayang bukan, bagaimana nikmatnya menyantap roti empuk dengan ragam isian yang sangat menarik?

Nah salah satu brand ternama yang menjual sandwich dan roti panggang adalah Truedan, Jiwa Toast dan STACK.

BBQ ala Korea

Selain drakor dan KPopnya, ternyata makanan Korea juga sudah mulai masuk ke budaya Indonesia. Bagaimana tidak, saat ini banyak masyarakat yang mulai gemar menyantap BBQ ala Korea. Bahkan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup kekinian.

Bukan sekedar makanannya, kamu juga bisa merasakan suasana tempat makan ala Korea dengan datang ke resto All You Can Eat. Selain jenis daging yang beragam, pilihan saus super lengkap ala Korea pun bisa kamu dapatkan disini.

Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari 30 ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

Tahu Kriuk

Setelah di tahun 2016 lalu tahu bulat berhasil menjadi primadona. Di tahun 2020 ini tahu kriuk pun tak kalah populer dan cukup sukses merajai ranah kuliner Indonesia.

Meski dengan resep yang sangat sederhana, gurihnya tahu dan renyahnya tepung pelapis yang tipis membuat hidangan ini selalu diburu. Apa lagi saat musim hujan seperti sekarang.

Tahu kriuk sendiri paling nikmat disantap saat masih hangat, lengkap dengan cabai rawit mentah.

Dessert Box

Setelah viral melalui Instagram, dessert box by Najla berhasil memberi inspirasi bagi banyak pelaku usaha untuk meluncurkan produk serupa. Bisnis yang berawal dari home industry ini digadang-gadang sebagai pelopor dessert box nomor 1 di Indonesia.

Varian rasa yang ditawarkan pun sangat lengkap. Seperti red velvet, milkbath, coklat regal, tiramisu, dan masih banyak lainnya.

Jajanan hype dengan cita rasa manis, lembut dan lumer di mulut ini disajikan dalam toples bening yang membuatnya terlihat semakin menarik.

Nasi Kulit Ayam

Siapa sih yang tidak suka kulit ayam? Meski memiliki kandungan lemak yang tinggi, namun bagian ini selalu jadi rebutan para pecinta ayam. Pasalnya, kulit ayam terasa jauh lebih gurih dibanding bagian daging atau jeroannya.

Nah pada tahun 2020 ini, banyak restoran atau pengusaha kuliner rumahan yang mulai mengolah kulit ayam jadi lauk yang memiliki nilai jual tinggi. Dipadukan dengan nasi liwet atau nasi putih dan beberapa masakan lain seperti serundeng, sambal dan abon, nasi kulit ayam berasil menarik perhatian masyarakat dalam waktu singkat.

Ada banyak brand yang menjual jajanan hype 2020 di atas dengan ciri khasnya masing-masing.

Buat kamu yang sedang berburu jajanan hype di atas, kamu bisa langsung cek makantoday.com. Disini ada banyak restoran, café maupun bisnis kuliner lain yang menjual berbagai makanan lezat.

Kamu juga bisa mendaftarkan bisnis kulinermu di makantoday sekarang juga.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi